Video of the Day

Rumah minimalis makin banyak peminatnya

Sebenarnya membangun atau memiliki rumah minimalis terdapat beberapa alasan pokok yaitu keinginan dan  biayanya . Namun bukan berarti hanya di gandrungi oleh kalangan menengah saja , bahkan sekarang ini banyak para kalangan atas memilih hunian yang sangat minimalis yang di kreasikan dengan kesukaannya .
Sebagai contoh rumah minimalis adalah rumah yang memiliki satu lantai saja sedangkan arsitektur bangunannya disesuaikan dengan kondisi saat ini yaitu type modern dan elegan . Namun pada umumnya , di kota-kota besar seperti Jakarta , konsep rumah minimalis ini tidak semua menyukainya karena kondisi Jakarta yang harus berhadapan dengan banjir setiap tahunnya . Untuk wilayah lain , rumah minimalis banyak terdapat di sekitaran kota besar yang lebih aman dari ancaman banjir seperti kota Bogor , Cianjur dan Kabupaten Bandung . Diantara kota tersebut , banyak sekali resort-resort yang bermunculan dan dengan harga yang kompetitif .

Dari segi biaya , hunian minimalis tergolong kecil bahkan dalam membangunnya dibutuhkan kisaran puluhan hingga ratusan juta saja untuk setiap unitnya . Selain itu , perawatan interiornya pun sangat mudah dan banyak yang sudah ahli dalam menangani masalah pada desain interiornya .
Hunian minimalis juga tidak akan indah jika tidak dihiasi oleh taman , karena keadaan lahannya yang pas-pasan bukan berarti anda mengabaikan hal ini , hunian ideal justru didapatkan saat anda mempunyai konsep estetika dalam hal ini masalah tamannya . Menciptakan taman cantik dalam rumah berukuran kecil ini tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar , dari segi penciptaan motif pun sangat mudah dilakukan bahkan bukan ahli sekalipun . Beda halnya dengan hunian skala besar , kesalan desain sedikitpun akan berpengaruh besar pada tampilan rumah anda . Untuk itu , dapat disimpulkan bahwa hunian minimalis dan elegan tidak akan lengkang oleh waktu dan cenderung banyak diminati oleh pecinta properti yang dilihat dari sifat , biaya dan desainnya yang cantik dan memberikan kepuasan lebih kepada anda .

Sudah siapkah anda memilikinya ???

You May Like :

0 Response to "Rumah minimalis makin banyak peminatnya"

Posting Komentar