Video of the Day

Ruangan rumah sempit ? tempatkan barang ini biar lebih lega

Tingginya harga properti di kota-kota besar menyulitkan kita mendapatkan hunian yang ideal apalagi anda yang mempunyai penghasilan pas-pasan pasti akan berfikir dua kali untuk memilikinya.
Jika status gaji anda masih menengah maka memilih hunian minimalis menjadi salah satu alternatifnya sehingga bisa disesuaikan dengan kondisi dan keinginan. Namun rumah minimalis juga identik dengan lahannya yang kurang begitu besar sehingga menyulitkan kita mendapatkan hunian yang nyaman. Tapi, di sini anda harus memiliki keterampilan dalam dekorasi, rumah besar pun akan tampak kecil jika penempatan dan pemilihan barang tidak rapi dan sesuai.



Namun rumah mungil juga tidak bisa dikatakan hunian sumpek, pasalnya banyak juga yang lainnya mendekorasikan ruangan kecilnya tampak lebih besar, salah satunya adalah penempatan barang yang sesuai. Kebanyakan furnitur berukuran kecil akan tampak ruangan anda seperti sebuah gudang pabrik, belum lagi dengan langit-langit yang pendek bisa anda bayangkan bagaimana rasanya ?
Lantas bagaimana cara menempatkan barang yang pas pada ruangan rumah dijual di jakarta yang kecil ? berikut tipsnya :
1.       Rak buku
Umumnya rak buku menyedot banyak ruang, untuk mengatasinya anda bisa membuat atau membeli rak buku yang ramping sehingga ruangan kosong lainnya dibiarkan saja. Banyak loh produsen yang membuat rak seperti ini, memang dari segi harga sangat mahal karena bahannya yang berkualitas. Untuk lebih mempercantik rak, anda pilih warna yang cerah dan disesuaikan dengan warna dinding rumah anda.
2.       Kaca unik
Breakfast nook biasanya dihadirkan di ruangan dengan desain modern, rumah minimalis juga jangan ketinggalan donk. Buktinya banyak yang sudah menggunakannya. Kaca jenis ini memiliki banyak fungsi, seperti meja makan dan hiasan ruangan rumah.
Masih kebingungan ? anda bisa menghubungi ke ahli furnitur, namun sekali lagi harganya memang sangat mahal akan tetapi cocok untuk segala ruang.
3.       Kabinet datar

Rak ini berguna untuk menyimpan piring-piring cantik, buku, pas bunga dan lainnya yang bisa ditempatkan di ruang tamu. Rak seperti ini memiliki ukuran yang besar namun tidak terlalu menonjol ke depan sehingga ruangan anda lebih terasa lega tanpa menghilangkan sisi eksotismenya.

You May Like :

0 Response to "Ruangan rumah sempit ? tempatkan barang ini biar lebih lega"

Posting Komentar