Video of the Day

Sewa Apartemen dekat UPH

Universitas Pelita Harapan, atau lebih dikenal dengan UPH, merupakan universitas swasta yang terletak di Karawaci, Tangerang. Sejak didirikan pada 1994, UPH sudah menjadi salah satu kampus favorit tujuan mahasiswa di Jakarta dan memiliki jurusan yang banyak diminati oleh mahasiswa, seperti Akuntansi, Manajemen, Teknologi Informasi, Kedokteran dan masih banyak lagi.
Jika kamu akan menjalani masa perkuliahanmu di UPH, maka kamu membutuhkan akomodasi yang nyaman, bersih dan memiliki fasilitas memadai yang bisa kamu sewa. Menyewa apartemen merupakan salah satu opsi yang tepat bagi kamu yang ingin mendapatkan akomodasi yang nyaman dan memiliki fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Beberapa apartemen yang bisa kamu sewa di dekat kampus UPH adalah Medina Apartment yang berjarak hanya 2 km dari kampus kamu, U Residence Karawaci, Apartemen Amartapura, dan sebagainya.

Tips bagi kamu yang ingin menyewa apartemen adalah pastikan lokasi apartemen kamu dekat dengan kampus kamu. Hal ini untuk menghemat biaya transportasi bulanan yang harus kamu keluarkan. Tak cuma itu, kamu juga harus memperhatikan fasilitas yang dimiliki oleh unit apartemen yang kamu sewa. Beberapa fasilitas yang penting untuk mahasiswa seperti kamu adalah fasilitas wifi, full furnished, tempat olahraga, dekat dengan fasilitas publik seperti rumah sakit, tempat makan dan pusat perbelanjaan. Jika apartemen yang akan kamu sewa memiliki semua fasilitas yang kamu butuhkan, maka kamu bisa dengan mudah mengakses ke semua tempat dalam aktivitasmu sehari-hari. Perhatikan juga harga sewa unit apartemennnya dan sesuaikan dengan budget yang kamu punya. Kamu bisa menghemat pengeluaran biaya sewa apartemen dengan patungan atau sharing apartemen bersama teman-temanmu lho. Dengan begitu, kamu tidak perlu membuang banyak uang untuk menyewa apartemen yang nyaman untuk tempat tinggal kamu.
Jika kamu sedang bingung mencari apartemen di dekat UPH yang sesuai dengan kebutuhan kamu, kamu tidak perlu khawatir lagi. Kamu bisa menemukan beragam pilihan sewa apartemen di dekat UPH yang memiliki fasilitas memadai namun harganya tetap bersahabat untuk kantong mahasiswa kamu di Travelio. Gak cuma itu, disini kamu juga bisa berinteraksi langsung dengan si pemilik properti sehingga kamu bisa menawar langsung harga sewa yang pastinya sesuai dengan kantong kamu. Di Travelio.com, tersedia berbagai pilihan sewa apartemen dengan berbagai fasilitas, mulai dari yang harganya ratusan ribu hingga jutaan, semuanya ada disini.

Jika semuanya sudah kamu siapkan dengan baik, termasuk akomodasi atau tempat tinggal kamu dekat kampus, tandanya kamu sudah siap untuk mulai kehidupan perkuliahanmu yang baru. Jangan lupa untuk terus belajar dan jaga kesehatan ya selama kuliah karena dua hal ini penting banget supaya kamu tetap fit dan bisa terus mengikuti seabrek kegiatan perkuliahan kamu sampai lulus dengan hasil yang memuaskan. 

You May Like :

0 Response to "Sewa Apartemen dekat UPH"

Posting Komentar