Video of the Day

Tips dan Trik Diet Alami dan Sehat

Diet merupakan sesuatu yang sering dilakukan banyak orang untuk mengurangi berat badan terutama seorang wanita. Untuk mendapatkan berat badan yang ideal dan sehat tentulah anda harus memperhatikan beberapa hal agar diet yang anda lakukan berhasil. Berikut ini akan kami jelaskan Tips dan Trik Diet Alami dan Sehat



Berolahraga Secara Teratur
Untuk membakar kalori yang sudah menumpuk di dalam tubuh Anda, sebaiknya Anda mulai ubah kebiasaan Anda menjadi lebih sehat. Salah satunya adalah dengan lebih rutin lagi berolahraga. Lakukan aktivitas sederhana ini minimal 4 kali dalam seminggu satu jam setiap harinya. Olahraga yang Anda lakukan pun tidak perlu aktivitas yang berat. Lakukan saja jogging, sit up, push up, yoga, atau kegiatan olahraga ringan lainnya.

Mengonsumsi Banyak Air Putih
Banyak praktisi kesehatan selalu menganjurkan untuk memperbanyak mengonsumsi banyak air putih, yaitu minimal 8 gelas perhari. Memperbanyak mengonsumsi air putih dapat mengurangi resiko dehidrasi, selain itu juga efektif untuk menurunkan berat badan karena lambung akan penuh sehingga kamu akan merasa kenyang meskipun tidak makan.

Mengonsumsi Makanan Kaya Serat
Salah satu cara diet alami selanjutnya adalah dengan mengonsumsi makanan kaya serta. Makanan ini mampu menurunkan berat badan secara cepat dan sehat. Makanan kaya serat dapat diperoleh dari buah dan sayuran, diantaranya adalah kentang, brokoli, bayam, sayuran hijau lainnya, jambu biji, pir, dan pisang.

Makanlah Sedikit-Sedikit
Jangan makan satu porsi sekaligus setiap harinya, tetapi makanlah sedikit-sedikit. Tipsnya, jika kamu tidak bisa mengurangi porsi makan, makanlah dengan sedikit-sedikit tetapi dengan intensitas yang lebih sering. Karna jika makan sekaligus banyak akan menambah lemak di perut.

Konsumsi Protein
Protein merupakan salah satu zat penunjang diet yang sangat dianjurkan. Usut punya usut ternyata proten memiliki fungsi yang luar biasa yaitu mampu membakar lemak dan cocok sebagai penunjang diet sehat anda. Protein bisa diperoleh dari putih telur, selain itu bisa juga di dapat dari oat meal gandum maupun sereal. Konsumsi protein ini sangat di anjurkan sebagai sarapan pagi anda.

Selain cara diatas anda bisa mengkonsumsi beras merah untuk diet . Itulah beberapa Tips dan Trik Diet Alami dan Sehat, semoga bermanfaat.


You May Like :

0 Response to "Tips dan Trik Diet Alami dan Sehat"

Posting Komentar