Video of the Day

Prediksi Liga Champions Atketico Madrid vs Leverkusen 16 Maret 2017

Tanggal 16 Maret mendatang kabarnya Atketico Madrid akan melawan Leverkusen dalam Liga Champions. Tentu saja hal ini menjadi sesuatu yang ditunggu tunggu pencinta bola mengingat mereka memiliki kekuatan dan bakat yang sama sama baik.

Menurut kabar yang beredar saat ini untuk tim Leverkusen bahwa Hakan Calhanoglu mendapatkan skorsing hingga akhir musim. Jonathan Tah mengalami cedera, yang bisa melapangkan jalan Aleksandar Dragovic buat tampil di sisi Omer Toprak di jantung pertahanan, walau Tintin Jedvaj juga punya kans serupa. Adapun Lars Bender kondisinya masih diragukan fit 100 persen di hari pertandingan.

Sedangkan Kabar tim Atletico Madrid adalah Tiago dan Augusto Fernandez masih belum pulih dari cedera. Tapi Jan Oblak dan Juanfran hampir mencapai kondisi 100 persen fit. Kevin Gameiro bisa jadi menggantikan Fernando Torres setelah akhir pekan lalu mencatat hat-trick dalam tempo 5 menit ke gawang tuan rumah Sporting Gijon.

Untuk hasil dari pertandingan yang akan di adakan pada 16 Maret 2017, mengingat kedua duanya memiliki kekuatan yang sama sama baik, kami memprediksi kedua tim tersebut akan mendapatkan skor yang sama yaitu 1-1.
Sumber : http://www.kbookie.com/

You May Like :

0 Response to "Prediksi Liga Champions Atketico Madrid vs Leverkusen 16 Maret 2017"

Posting Komentar