Video of the Day

Tips Memakai Hijab Masa Kini

model hijab masa kini dan cara memakainya - Memakai hijab merupakan kewajiban setiap wanita. Pada zaman sekarang sudah banyak tren dalam berhijab tapi tentulah hijab yang diwajibkan yaitu menutupi  dada. Dalam berhijab sesuaikan warna dan model kerudung terbaru yang anda pakai dengan warna busana muslim yang anda gunakan sehigga terlihat lebih serasi. Model jilbab masa kini biasanya memiliki gaya dengan campuran aksesoris yang cantik seperti headpiece, bros, dan lainnya.

Salah satu dari sekian banyak jenis jilbab yang mudah dikreasikan menjadi model berkerudung yang lebih modis dan stylish adalah model jilbab segi empat. Jenis jilbab yang satu ini memang pada awalnya merupakan tudung kepala sederhana. Namun dengan adanya tumbuh kembang trend fashion busana yang juga telah mengenai ke segala macam model hijab tanah air ini telah menjadikannya sebuah kerudng yang cantik dan menawan dengan berbagai macam variasi yang digemari oleh kaum muslimah.

Anggapan mengenai busana muslim yang terkesan kurang menarik dengan model dan gayanya yang terdahulu terbilang sangat monoton kini telah pupus. Karena memang dapat di akui bahwa sekarang ini fashion busana muslim mengalami perubahan dan pembaruan desainnya yang sangat pesat sekali. Sehingga mampu menarik perhatian banyak kaum muslimah untuk turut mengikuti trend fashion busana muslim modern.

Berikut beberapa foto hijab masa kini





You May Like :

0 Response to "Tips Memakai Hijab Masa Kini"

Posting Komentar