Video of the Day

Dari mana saja saya bisa mendapatkan penghasilan online ?

Dari mana saja saya bisa mendapatkan penghasilan online ?

sejak 2010 saya turun di dunia internet semua biaya kehidupan dari kuliah, uang sekolah adik2, kebutuhan sehari2, dll semua melalui Allah dengan perantarannya melalui online..



makanya saya berani bilang bahwa internet adalah peluang terbesar saat ini dalam mencari lapangan pekerjaan...

bagaimana tidak, siapapun asal mau bisa berbisnis..

bisa buat blog ? buka jasa bikin blog, jasa manage blog

seorang penulis ? wah ini mah banyak di cari, buka jasa penulis, buru pemain adsense, mereka butuh penulis byk biasanya

seorang yang pandai mijit ? waduh ayo buka jasa pijit online siap ke rumah, saya yakin ada yang mau :D

jago jualan ? wah banyak tu produk bertebaran, bsa di ambil dari tokopedia atau bukalapak..

hanya seorang blogger ? terus menulis, jika blog sudah memadai bisa jadi pasif income, bisa dapat content placement, ratenya per artikel 50rb ++

apalagi ?

banyak lagi...

Intinya di dunia internet emang harus pandai2 mencari celah..

saya pribadi kurang lebih memiliki hampir 1000 klien UKM/perusahaan di seluruh indonesia, semua saya dapatkan dengan memanfaatkan celah para penyedia jasa bukan melalui adu skill ..

apa itu ?

yang udah pernah dengan tag line web ane tau  :D

You May Like :

0 Response to "Dari mana saja saya bisa mendapatkan penghasilan online ?"

Posting Komentar