Video of the Day

Wisata Bali Yang Wajib Dikunjungi

Bali merupakan sebuah pulau yang sangat indah yang terletak di Indonesia. Bali merupakan salah satu wisata yang sangat terkenal di Internasional. Keindahan Bali membuat para wisatawan mancanegara tidak puas puasnya untuk datang ke Indonesia. Hal ini tentu memiliki keuntungan tersendiri bagi negara. Berikut beberapa wisata Bali yang wajib dikunjungi



1. Pantai Echo
Pantai Echo merupakan salah satu wisata yang wajib dikunjungi di Bali. Pantai Echo berada di atas karang namun sisi pantainya terdapat pasir yang landai. Pantai terletak bersebelahan dengan Pantai Canggu. Sedangkan garis pantainya sama dengan Pantai Kuta dan Legian. Tempat wisata di Seminyak Bali ini sangat terjaga keasrian dan kebersihannya.

Tempat wisata Bali Seminyak lebih disukai oleh wisatawan yang mencari private villa, karena di Seminyak banyak tersedia luxury private villa untuk di sewa. Selain private villa, Seminyak juga terkenal sebagai tempat belanja yang menawarkan barang dagangan unik dan kelas atas, tempat perawatan SPA mewah, serta restoran & bar dengan standar bintang lima.

2. Pantai Kuta
Salah satu yang paling terkenal di Bali yaitu pantai Kuta. Sejak dahulu Pantai Kuta merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang paling terkenal dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan baik domestik maupun asing, beberapa faktor lain karena lokasinya yang cukup dekat dari bandara, pantainya indah, biaya murah, dan ombak di Pantai Kuta ini cocok untuk para peselancar yang masih pemula.

3. Garuda Wisnu Kencana
Jika anda sudah bosan ke pantai Garuda Wisnu Kencana merupakan sebuah wisata yang wajib anda kunjungi. Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana merupakan sebuah taman wisata yang ada di bagian selatan pulau Bali. Taman wisata ini berada di tanjung Nusa Dua, Kabupaten Badung, kira-kira jaraknya sekitar 41 km di arah sebelah selatannya Denpasar, ibu kota provinsi Bali.
 Di kawasan GWK ini juga terdapat Patung Garuda yang berada tepat di belakang Plaza Wisnu dan merupakan sebuah Garuda Plaza di mana patung ini memiliki ketinggian 18 meter Garuda dan ditempatkan sementara.


4. Pantai Sanur
Pantai sanur merupakan pantai yang terkenal akan keindahan matahari terbit. Selain keindahan matahari terbitnya yang amat masyur, Pantai Sanur juga terkenal akan keindahan pasir dan situasi pantainnya. Pasir di pantai sanur cenderung berwarna putih bersih. Hal ini tentunnya akan sangat mengagumkan jika berpadu dengan birunnya air laut yang ada di Sanur. Selain itu, keberadaan kapal kapal tradisional nelayan yang ada di pantai ini tidak membuat pantai menjdi terkesan kumuh atau kotor, malahan kapal nelayan yang seolah sengaja di cat warna warni ini menambah deret keindahan di Pantai Sanur.

You May Like :

0 Response to "Wisata Bali Yang Wajib Dikunjungi"

Posting Komentar